BRIGIF PARA RAIDER 17/1 KOSTRAD MENGGELAR NOBAR LAGA FINAL PIALA AFF 2016

BRIGIF PARA RAIDER 17/1 KOSTRAD MENGGELAR NOBAR LAGA FINAL PIALA AFF 2016

Brigif Para Raider 17/1 Kostrad menggelar nonton bareng (Nobar) laga final Piala AFF 2016, Sabtu (17/12/2016). Nobar itu melibatkan TNI dan masyarakat setempat yang diadakan di Lapangan Bola Brigif Para Raider 17/1 Kostrad.

 

Kepala Staf Brigif Para Raider 17/1 Kostrad Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar mengatakan Nobar itu sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia melawan Thailand.

 

“Sekaligus untuk memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat,” ujar Letkol Inf Josep Tanada Sidabutar melalui rilis, Sabtu (17/12/2016).

Beliau berharap Indonesia mengukir sejarah sebagai juara dalam Piala AFF tahun 2016.

 

“Setelah menjadi negara terbanyak peraih runner-up di ajang AFF (dulu Piala Tiger), semoga tahun ini Indonesia mengukir sejarah, dengan menjadi juara,” tegasnya.

 

Ia menambahkan keberhasilan Timnas Indonesia menembus Final Piala AFF 2016 telah mengangkat marwah olah raga sepak bola Indonesia setelah sempat terpuruk karena mendapat sanksi FIFA selama lebih kurang dua tahun.

 

Sehingga keberhasilan ini menunjukkan kepada dunia, bahwa kualitas Timnas Indonesia tidak pernah mundur meski dua tahun vakum dari pertandingan internasional dan tetap menjadi yang terdepan di Asia Tenggara.