unduhan

Brigif Para Raider 17/I Kostrad Gelar Donor Darah

Brigif Para Raider 17/I Kostrad Gelar Donor Darah

 unduhan

DEPOK,  Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-50 Satuan Brigif Para Raider 17 tahun 2016, Satuan Brigade Infanteri Para Raider 17/Kujang 1 Kostrad merayakannya dengan melaksanakan berbagai kegiatan. Di antaranya, dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah.

Kegiatan donor darah dilaksanakan di Mall Margo City, Depok. Acara ini dapat terselenggara berkat kerja sama Brigif Para Raider 17 dengan Palang Merah Indonesia Sukabumi dan Kepala Building Management Mall Margo City serta didukung pula oleh Nestle.

unduhan-1

Kegiatan ini juga terselenggara berkat partisipasi dari Denma Brigif Para Raider 17, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Brigif Para Raider 17, Resimen II Pelopor Brimob Kedung Halang, Polsek Cimanggis, Koramil Cimanggis, karyawan Mall Margo City serta segenap masyarakat pengunjung Mall Margo City yang tergerak untuk mendonorkan darahnya.

Adapun keunikan dalam kegiatan ini yaitu sambil melaksanakan donor darah, masyarakat pengunjung juga bisa mendapat wawasan tentang TNI AD, khususnya tentang beberapa persenjataan serta berbagai seragam yang dimiliki oleh Brigif Para Raider 17 dengan adanya static display yang juga ditampilkan. Para anggota yang memperagakan berbagai seragam juga menjadi incaran pengunjung untuk foto bersama.

Dari pelaksanaan donor darah ini berhasil mendapatkan 135 kantong darah yang semuanya diperuntukkan bagi yang membutuhkan nantinya yang tentunya disalurkan melalui PMI.