adanbrig17-dil

KUNJUNGAN KOMANDAN BRIGIF LINUD 17 DIVISI 1 KOSTRAD KE POS GABMA ENTIKONG

adanbrig17-dilTepat pada Pukul 22.45 Wib dengan menggunakan 2 unit kendaraan roda empat Komandan Brigade Infantri Lintas Udara 17 Kujang 1 Kostrad Danbrigif 17-1 Kostrad Kolonel. Inf Tandyo Budi  beserta rombongan tiba di pos Gabma Entikong. Dan Brigif Linud 17-1 Kostrad, didampingii,  Kasi Intel Brigif Linud 17-1 Kostrad Mayor Inf. Febi Triandoko, Kasi Ops Brigif Linud 17-1 Kostrad Mayor Inf. Agus Arimurti Yudhoyono.  Setibanya Di Pos Gabma Entikong, Rombongan di sambut langsung oleh Dansatgas Yonif Linud 305/Tengkorak Letkol. Inf Elkines Vilando, Kasdim 1204/Sanggau  Mayor Inf. Anton Siswanto, Danramil 1204-21/Entikong Lettu.Inf Eko Prasetyo, Dansubdenpom XII/1-2 Sgu Lettu. Cpm Purwantoro, Kanit Lantas Polsek Entikong Iptu. Eri berserta para Perwira Staf Batalyon Linud 305/Tengkorak lainnya. Setelah melaksanakan santap malam, rombongan selanjutnya di arahkan menuju ke ruangaan Kehormatan untuk menerima  paparan dari Dansatgas. Tepat pada pukul 00.15 Wib  kegiatan selesai dan di lanjutkan dengan istirahat malam. Pada kunjungan kali ini, para tamu beristirahat dan menginap di Pos Gabma.

Komandan Brigade menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota satgas atas pencapaian pelaksanaan tugas sampai sejauh ini. Beliau juga menyampaikan untuk tetap  menjaga kondisi fisik dan kesehatan, karena tanpa di dukung kondisi fisik yang prima pelaksanaan tugas tidak akan bisa berjalan secara maksimal.  Pada kesempatan ini juga Komandan Brigade tidak lupa menyampaikan kepada seluruh anggota untuk tetap mengutamakan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam setiap penyelesaiaan suatu masalah, terutama masalah yang berkaitan dengan tindak ilegal, menjaga hubugan baik dengan TDM serta menjalankan Ibadah sesuai dengan Agama dan keyakinan masing-masing.

Kasi Ops Brigif Linud 17 Kujang 1 Kostrad Mayor. Inf Agus Arimurti Yudhoyono berkesempatan juga untuk menyampaikan pengarahan serta beberapa penekanan kepada seluruh anggota Yonif Linud 305/Tengkorak. Mayor. Inf Agus menyampaikan untuk tetap berpegang teguh pada aturan dan berpedoman kepada Doktrin TNI dalam pelaksanaan tugas di lapangan serta menjaga nama baik satuan menjadi harga yang tidak bisa di tawar-tawar. Beliau juga menyampaikan untuk tidak ragu-ragu dalam bertindak dan tidak mengenal koordinasi serta negosiasi khususnya dalam menangani tindak ilegal.