m_IMG_4948-600x330

UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN BATALYON INFANTERI PARA RAIDER 305 TENGKORAK

m_IMG_4948-600x330

Karawang, Sabtu (11/2/17), Upacara serah terima Jabatan Komandan Batalyon Infanteri  Para Raider 305 Tengkorak, Sebelumnya dijabat Letkol Inf Dwi Sasongko, S.E dan digantikan oleh Mayor Inf Sumarlin Marzuki, S.E Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif Para Raider 305 Tengkorak, dilaksanakan di Markas Batalyon Infanteri Para Raider 305 Tengkorak Karawang, Jawa Barat.

Komandan Brigif Para Raider 17/1 Kostrad, Letkol Inf Hengki Yuda Setiawan  selaku Inspektur  upacara pada pelaksanaan sertijab tersebut secara simbolis sertijab ditandai dengan pelepasan serta pemasangan tanda kepangkatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Acara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305 tengkorak juga di hadiri oleh Dansatjar Brigif Para Raider 17/1 Kostrad, Bupati Karawang Muspida dan Muspika Kab Karawang.

Danbrigif Para Raider 17/1 Kostrad Letkol Inf Hengki Yuda Setiawan mengucapan selamat kepada Letkol Inf Dwi Sasongko, S.E atas jabatan barunya sebagai Komandan Kodim 0316/Batam semoga kesuksesan senantiasa mengiringinya dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,  dan mengucapkan selamat datang kepada Mayor Inf Sumarlin Marzuki, S.E yang menjalankan tugas barunya sebagai Danyonif Para Raider 305 Tengkorak.

m_IMG_4936-580x386

Letkol Inf Hengki Yuda Setiawan Juga mengatakan Semoga keduanya dapat menjalankan tugas barunya dengan sebaik mungkin.

Sementara itu, Mayor Inf Sumarlin Marzuki, S.E menyampaikan siap meneruskan tonggak kepemimpinan dari Letkol Inf Dwi Sasongko, S.E program yang sudah berjalan dengan baik, maka akan dipertahankan dan sebisa mungkin menjadi lebih baik lagi.

Acara tambahan dalam pelaksanaan kegiatan upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305 Tengkorak juga dimeriahkan oleh penampilan Drum Band ( Senada Tengkorak ), Jaranan, demonstrasi Double Stik dan panggung prajurit.